Minggu, 07 Februari 2016

Hello Kitty: Ini Dia 5 Tempat yang Wajib Dikunjungi buat Kamu Penggemar Hello Kitty

Edit Posted by with No comments
kamu pasti tau dong sama karakter kucing merah muda yang dilahirkan di tahun 1974 oleh Sario? Ya, Hello Kitty. Kucing satu ini sukses menjadi lambang feminim para wanita. Karena bentuknya yang imut dan gemesin banget. Banyak juga pilihan warna Hello Kitty yang membuat kamu semakin suka sama karakter ini. Apalagi, dengan bertambahnya keluarga dari ayah, ibu, saudara, sampai pacar si kucing centil ini, wah semakin gemesin deh.
Nah, kau tau gak sih? Kalau sangkin populernya Hello Kitty ini, selain boneka, banyak banget alat-alat yang memakai karakter kucing ini, dari alat makan, tidur, masak, jalan-jalan, sampai mesin penjualan tiket yang memakai karakter Hello Kitty. Bahkanm juga ada taman bermain Hello Kitty lho. Wah, lucu kan.
Buat  kamu penggemar berat sama karakter kucing centil yang satu ini, belum afdol kalau kamu belum mampir ke tempat bertemakan Hello Kitty. Ini dia 5 tempat yang wajib dikunjungi buat kamu penggemar Hello Kitty, berikut ini:

1. Rumah Sakit Hello Kitty – Taiwan

Toppers, kamu tau gak sih? Taiwan memang bukanlah negara asli pembuat Hello Kitty. Tetapi, Taiwan memberikan inovasi yang cukup memberi banyak dampak positif bagi warganya lho. Hehehe. Contohnya, di salah 1 rumah bersalin, di sana hadir dengan semua fasilitas bertemakan Hello Kitty. Mulai dari tempat tidur ibu dan bayi, selimut, bantal, seprai, sampai sofa lho. Semuanya serba pink. Wah lucu banget kan. Hehehe. Alhasil, karena warna yang pink, membuat para ibu bisa mengurangi rasa sakit dan deg-deg an saat mau melahirkan lho. Hehehe.
Hello Kitty: Ini Dia 5 Tempat yang Wajib Dikunjungi buat Kamu Penggemar Hello Kitty - Rumah Sakit Hello Kitty - Taiwan
Sumber: www.pradaporter.com.br

2. Hello Kitty Hotel – Taiwan

Nah, selain rumah bersalin yang bertemakan Hello Kitty, di Taiwan juga ada Hotel Hello Kitty lho. Coba deh kamu  berkunjung ke Grand Hi-Lai Hotel di Taiwan, di sana kamu bisa menikmati kamar yang semua hal di dalamnya bertema Hello Kitty . Mulai dari kasur, meja, kamar mandi sampai peralatan mandi. Bahkan untuk pilihan kamar dari tema Hello Kitty inipun bermacam macam.  Dengan harga dan pilihan yang variatif kamu bisa menikmati semua fasilitas istimewa hotel Hello Kitty ini. Keren kan.
Hello Kitty: Ini Dia 5 Tempat yang Wajib Dikunjungi buat Kamu Penggemar Hello Kitty - Hello Kitty Hotel - TaiwanHello Kitty Hotel - Taiwan
Sumber: www.eccentrichotels.com

3. Hello Kitty Dreams Restaurant – Beijing

Sudah mencoba mampir ke restoran ini? Kalau datang ke Beijing jangan lupa menikmati makanan bertema Hello Kitty yang ditawarkan di sini. Selain karena banyaknya pilihan dan bentuk kucing centil dan keluarganya ini, restoran ini juga memastikan kelezatan menu makanan cantik ini.
Hello Kitty: Ini Dia 5 Tempat yang Wajib Dikunjungi buat Kamu Penggemar Hello Kitty - Hello Kitty Dreams Restaurant - Beijing
Sumber: www.cnn.com

4. Sanrio Puroland – Jepang

Nah, buat kamu yang pingin merasakan pernikahan ala Hello Kitty dengan pasangan kamu? Di Sanrio Puroland bisa lho. Disini, selain bisa melakukan pernikahan di sana, Sanrio juga dilengkapi wahana Hello Kitty terbesar dan terlengkap. Wahh keren banget kan.
Hello Kitty: Ini Dia 5 Tempat yang Wajib Dikunjungi buat Kamu Penggemar Hello Kitty - Sanrio Puroland - Jepang
Sumber: www.flickr.com

5. Hello Kitty Theme Park – Japan

Kalau bisa dibilang, Taman Hello Kitty ini adalah surga bagi pecinta kucing merah muda ini. Berlokasi di distrik Oidaba, tempat ini akan memanjakan kita dengan berbagai macam yang jadi ciri khas kucing mungil ini. Taman bermain di dalam ruangan ini menawarkan mandi bola, cafe yang menyediakan pancake Hello Kitty, pertunjukan Hello Kitty, taman bermain dan toko hadiah khas kucing centil ini.
Hello Kitty: Ini Dia 5 Tempat yang Wajib Dikunjungi buat Kamu Penggemar Hello Kitty - Hello Kitty Theme Park – Japan
Sumber: www.coffscoastadvocate.com.au
Itulah 5 tempat yang wajib dikunjungi oleh para pecinta Hello Kitty. Wahh, lucu – lucu kan!!

0 komentar:

Posting Komentar